Hanya sharing pengalaman: nge blog, google AdSense, cyber enjoyable

Naruto Fans Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Mendukung SBY untuk menjadi Presiden 2009-2014

Dec 11, 2008

Ketika Kepedihan Berganti dengan Kenikmatan

Saya masih ingat waktu itu, saya masih kelas 3 SMA N 1 KUDUS, karena
lokasi rumah dengan sekolah cukup jauh. Aku berinisiatif kos di Mlati
Lor tepatnya rumah pak Syukron & bu Wiji depan Rumah Bersalin siti
Khodijah bejagan.
Suatu hari tiba-tiba aku sakit yang menyerang Dada saya, hingga tidak
berangkat beberapa hari.. Dampaknya berat badanku terus menurun dimana
saat aku kelas 2-6, BB ku 46Kg, tp ternyata itu adalah berat badanku
yang tertinggi..
Sampai aku kuliah di UNNES JURUSAN MATEMATIKA sampai ppl di SMA 9
SEMARANG BANYUMANIK semester 7 hampir 4 tahun. Di sana berat badanku
terus turun hingga menyentuh 41 KG. Wow..
Akhirnya, coba2 aku berobat ke dokter ja'far di Undaan Lor Kudus dg
keluhan sering sakit2an. Saya di vonis sakit paru-paru bronkitis..
Akhirnya 3 minggu berlalu berlalu dengan minum obat, rasa lelah yang
selama ini kurasakan saat menjelang pukul 8 malam hilang, berat badan
terus bertambah..
Saat ini BBq sudah 44,5Kg.
Mungkin bagi yang baca ini, yang merasa memiliki tubuh kurus, coba
periksa ke dokter. Barangkali ada penyakit yg menggerogoti tubuh kamu.
Saya bernadzar, jika BBku telah melebihi 46kg, aku mau syukuran.
Alhamdulillah..

0 comments:

Alexa Rank