Hanya sharing pengalaman: nge blog, google AdSense, cyber enjoyable

Naruto Fans Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Mendukung SBY untuk menjadi Presiden 2009-2014

Aug 5, 2007

Google AdSense vs Opera Mini

(Bahasa Indonesia di bawah)
I choose this title because waiting both each other is interconnected. Opera Mini represents Java application destined for the Mobile user, in surfing illusory world. With mini opera, we will be facilitated to open pages have HTML, HTM, and also PHP format. Though mobile phone with High-End level has owned Netfront but Opera Mini has high speed access because the data is sent by compressed beforehand.

Then what is it relation with Google AdSense. Like this, if we open a website with desktop computer or notebook, Ads from Google AdSense will be emerged normally. But if we open a website with opera mini by direct click (typing direct address at Address bar) hence Ads from Google AdSense didn’t want to emerge. Till now I not yet knew it’s caused. But if we go to a website (attached by AdSense) passing Google Search Engine or pass Gmail, AdSense can be emerged.
Nah, What I intend AdSense vs Opera Mini is if we click Ads from the Google AdSense so after two-day (experience alone) you'd get love letter alias memoranda. Why memoranda? Maybe Google team indecisive about truth of invalid click, trough IP proxy of Opera Mini.
Become its conclusion don't click AdSense advertisement yourself nor property of others. Insane equally have done sabotage.

Saya mengambil judul ini karena nanti keduanya saling berkaitan. Opera Mini merupakan aplikasi Java yang diperuntukkan untuk pengguna Mobile, dalam berselancar di dunia maya. Dengan opera mini kita akan dimudahkan membuka halaman berformat HTML, HTM, maupun PHP. Meskipun HP dengan High-end level sudah memiliki NetFront namun tetap Opera Mini tetap yang terdepan dengan kecepatan akses karena data yang dikirim dikompres terlebih dahulu.

Lalu apa hubungannya dengan Google Adsense. Begini, jika kita membuka suatu website dengan komputer desktop atau notebook maka Website yang dipasangi Google AdSense akan menampilkan iklan secara normal. Tapi jika kita membuka website dengan opera mini secara direct click (mengetikkan alamat langsung pada Address bar) maka Iklan dari google AdSense tidak mau muncul. Sampai saat ini saya belum mengetahui penyebabnya. Namun jika kita menuju suatu website (dipasangi AdSense) melalui mesin pencari google atau lewat Gmail maka AdSense baru bisa muncul.

Lah, Yang saya maksud AdSense vs Opera Mini adalah jika kita mengklik Iklan dari google adsense tersebut maka setelah dua hari (pengalaman sendiri) anda akan mendapat surat cinta alias surat peringatan. Mengapa surat peringatan? mungkin tim Google ragu tentang kebenaran invalid klik yang dihasilkan melalui IP proxy nya Opera Mini.
Jadi kesimpulannya jangan melakukan klik pada iklan AdSense milik sendiri atau pun milik orang lain dengan opera mini kamu. Dengan kata lain tak sadar telah melakukan sabotase.

1 comments:

Anonymous said...

Mungkin itu krn blog mas trafik belom banyak tp ada klik langsung lewat URL dari IP indonesia. Kan IP user di balik proxy Norwegianya ke-detect. Tp Google juga rada paranoid ato rada tiran juga kali ya? Hehe:D

Alexa Rank