Hanya sharing pengalaman: nge blog, google AdSense, cyber enjoyable

Naruto Fans Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Mendukung SBY untuk menjadi Presiden 2009-2014

Aug 6, 2007

Cara Daftar Google AdSense

Cara Daftar Google AdSense

Saat ini bangsa Indonesia sedang berusaha memajukan SDM nya, kita sebagai penduduk Indonesia harus mendukung diantaranya melalui pundi-pundi Dollar dari google adsense. Kalau saya katakan, sudah saatnya kita menjadi Pebisnis Dunia Maya. Lau, Mengapa harus Google AdSense? Karena nilai per Kliknya sangat tinggi.
Untuk mendaftar pada Google Adsense (GA), meliputi beberapa langkah. Yang perlu anda lakukan sebelum mendaftar ke google adsense adalah anda harus memiliki website yang bahasa utamanya adalah Bahasa Yang didukung GA, diantaranya bahasa inggris. Bahasa Indonesia belum diakui. Kemudian kamu jangan beranggapan bahwa mencari uang/duit lewat google adsense adalah "mudah" seperti yang dikatakan Masternya AdSense Cosa Aranda. Saya saja ngos-ngosan…

Jika anda tidak termasuk dalam kriteria di atas, jangan melanjutkan untuk mendaftar di GA. Mengapa? Karena percuma saja.
Namun jika anda termasuk dalam kriteria di atas boleh dicoba untuk mendaftar Google AdSense.

Caranya mudah, Masuk ke link yang ada di bawah "Sign Up for Adsense Here Now!!" , tu ada di bawah dengan judul Program yang menghasilkan uang di ...

Lalu isi semua formnya dengan benar. Yang perlu anda perhatikan adalah Isi setting bahasa website atau blog anda dengan bahasa Inggris. Dan tulis alamat anda dengan benar termasuk negaranya.

Lalu apa selanjutnya, ya berdo'a semoga ketrima.
Biasanya setelah 2-3 hari akan ada email balasan dari google, yang isinya selamat datang di Google Adsense…

Berikut saya tuliskan Pengalaman menarik dan aneh saya, mulai dari mendaftar-diterima-sampai setelah diterima yang semoga bermanfaat.

- Saya pernah mendaftarkan menggunakan "web seseorang" (tidak saya kenal) untuk ikut program google adsense. Karena waktu itu saya malas buat website baru. Anehnya…. Permohonan saya diterima. Padahal waktu itu hanya iseng-iseng. Bagi teman-teman mungkin juga bisa mencoba cara gilaku itu. yang ketrima dulu.

- Setelah diterima, yang saya lakukan waktu itu adalah promosi dan promosi. Lalu kemana promosinya :

Mendaftarkan ke search engine google, yahoo, dmoz.org dll. Untung ada orang Indonesia yang telah menyediakan form gratis dan panduannya untuk mendaftar secara otomatis ke Search engine (mesin pencari). Masuk aja ke sini…


Tulis link anda di Profil FriendSter anda. Ini juga akan menambah visitor anda.

Promosi melalui pihak ketiga:
kamu bisa cari di mesin pencari dengan keyword 'free submit search engine'.

Salah satunya yang saya gunakan adalah websquash.com. namun sebagai imbalannya anda akan memperoleh email spam atau email sampah. Menurutku nggak masalah yang penting Visitor kita banyak (sudah saya buktikan).

Langkah terakhir ya.. berdo'a, mau apalagi kita kan sudah berusaha (jujur) …


Tidak lah orang jadi kaya hanya semalam saja… Namun butuh pengorbanan…
by basyar_mbs

0 comments:

Alexa Rank